Cara Spasi Salam Personal Dalam Get Rich Line yang Keren

Saat ini Get Rich salah satu permainan yang sangat populer di kalangan pengguna Line. Banyak orang yang membagikan status di Line mengenai permainan ini, baik perempuan maupun Laki-laki.

Ketika membuat akun Get Rich, hal pertama yang harus dilakukan pemain adalah mengisi salam personal atau biasa disebut juga Nick/Nama pemain ketika Get Rich dimainkan.

Banyak nama pemain yang unik-unik, beberapa diantaranya yang paling banyak digunakan adalah terdapat spasi di salam personal tersebut.

Spasi di salam personal sangat unik yang membuat berbeda dengan salam personal lainnya. Sayangnya spasi di salam personal tidak semudah apa yang dipikirkan karena ketika mengetik dengan spasi biasa, bukannya berhasil malah ada peringatan.

Lalu bagaimana cara membuat spasi salam personal yang keren di Get Rich Line?

Tidak seperti dengan: cara membuat spasi line break di caption Instagram agar rapi dan keren.

Membuat spasi personal line di get rich tidak harus menempatkan simbol khusus spasi line break ketika membuat caption di Instagram.

Hanya menempatkan simbol di samping salam personal Get Rich, nanti simbol tersebut menjadi tidak terbaca di Get Rich dan berubah menjadi spasi.

Untuk membuatnya berikut ini cara spasi di salam personal Get Rich: >

Cara Membuat Spasi nama salam personal di Get Rich
  1. Pertama yang harus dilakukan adalah menginstall Go Keyboard di Hp, hal ini karena simbol tersebut hanya berada di Go Keyboard. Silahkan di cari di playstore ataupun app store
  2. Untuk mengataur Go Keyboard menjadi bawaan, caranya masuk ke settings setelah itu pilih Bahasa&masukan (Language and input), di samping samsung keyboard klik pengaturan dan pilih Go Keyboard (Cara ini berbeda dengan yang lainnya jadi silahkan di cari sendiri)
  3. Setelah menginstall Go Keyboard, masuk ke Get Rich lalu ketik nama seperti biasa
  4. Setelah mengetik dan ingin membuat spasi gunakan simbol: ,,
  5. Untuk mencari simbol ,, caranya adalah klik ABC di pojok kiri bawah pada keyboard atau misalkan tidak ada, klik ikon Gerigi dan ada nomor 123

Itulah bagaimana cara spasi salam personal di dalam Get rich Line yang keren dan menarik.

Tinggalkan komentar