Cara Mengetahui Teman Sedang Online dan Aktif di Line

Status online di media sosial salah satu fitur yang dapat mempengaruhi teman, terutama pada gebetan, pacar, mantan pacar dan mantan lainnya yang masih sayang.

Hal ini untuk mengintip apakah dia masih aktif dengan medsos nya atau tidak. jika aktif biasanya akan ada perasaan yang membuat kita berada didekatnya.

Sayangnya fitur status online ini tidak ada di Line, hal ini karena Line bukanlah medsos melainkan aplikasi chatting sama seperti Whatsapp.

Namun ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk melihat teman line sedang online atau tidak. Jadi kamu masih bisa melihat teman line sedang aktif dengan Line nya, walaupun status online tidak diperlihatkan.

Bagaimana melihat teman Line sedang online dan aktif?

Untuk mengetahui teman seddang aktif  dan oline di line, sebenarnya tidak perlu repot-repot untuk melihatnya berikut ini tipsnya:

Melihat warna hijau disamping profile

melihat teman line yang aktif

Warna Hijau disamping kontak profile itu artinya bahwa dia sedang aktif main Line di hari ini. Tidak bisa mengetahui tepat kapan terakhir online dan kapan dia offline, namun yang pasti bahwa warna hijau tersebut menandakan dia telah aktif hari ini.

Hal ini karena warna hijau tersebut menandakan ada pemberahuan terbaru di profile-nya baik itu status, maupun foto profile-nya.

Cek like di timeline

Mengetahui teman sedang online di line

Bagi sebagian orang, ketika menyukai postingan tertentu mereka biasanya akan membagikan postingan tersebut ke profile-nya.

Akan tetapi, ada juga sebagian yang tidak membagikan postingan tersebut melainkan hanya menyukainya. Bagi beberapa orang, ketika menyukai postingan biasanya akan terlihat di timeline Line kita.

Jika terlihat maka hal tersebut menandakan bahwa dia sedang aktif di Line, walaupun tidak tepat kapan terakhir waktu dia online.

Itulah bagaimana cara mengetahui teman sedang online di Line. Berdoa saja suatu saat Line akan menambahkan fitur status online di aplikasinya seperti Facebbook atau Whatsaap

Tinggalkan komentar