Status WA Keren Kekinian yang Bikin Menarik Perhatian

Apakah kamu tahu?

Status wa keren dapat menarik perhatian orang lain.

Apalagi jika itu adalah pasangan atau gebetan kita.

Namun itu semua tergantung orangnya.

Jika ditunjukan untuk rekan kerja atau rekan bisnis maka gunakanlah kata-kata bijak.

Jika itu untuk pasangan atau gebetan maka gunakanlah kata-kata cinta yang romantis.

Dan jika untuk sahabat alangkah lebih baik untuk update kata-kata lucu.

Beruntungnya di sini ada status whatsapp keren kekinian dan status wa lucu untuk dibagikan ke kontak kita.

Status wa keren kekinian 2021

  • Semua manusia berasal dari tanah, cuma dia doang yang kecampur sama tai kucing.
  • Jangan merusak cinta kita dengan cara minta hotspot cuma buat ngelike foto foto cewe cantik.
  • Jangan merusak pertemanan kita dengan cara minta hotspot tapi buka youtube.
  • Biarin aja diomongin dari belakang kamu kan gak perlu balik badan.
  • Dicurhatin sok ngasih saran padahal hati sendiri lebih berantakan.
  • Aku bekerja keras karena aku sadar kalau uang tidak punya kaki untuk berjalan sendiri ke kantong aku.
  • Jangan mudah menilai keburukan seseorang dari luarnya saja, karena belum tentu di dalam hatinya ada kebaikan.
  • Dear operator. Kita gak ada hubungan apa-apa jadi tolong stop ngasih kabar ke aku.
  • Jangan salah ngasih kode ke dia, salah 3x hatinya bisa keblokir. ATM Maksudnya.
  • Pak presiden aku rindu salah satu rakyatmu.
  • Kamu terlalu cantik untuk jadi bangsat, terlalu bangsat untuk dibilang cantik.
  • Ngerasa bego, mikiran orang yang gak tau kemana dan lagi sama siapa.
  • Jenius itu ketika nasi jadi lem dan motong kertas paku ludah.
  • Tau gak kenapa nyamuk lebih banyak muncul tiap malam hari? Supaya kita bisa menampar diri kita sendiri ketika sedang rindu di malam hari.
  • Minta maafnya sehari, bikin kesalahannya berkali-kali.
  • Teruntuk jodohku, semangat yah berantem sama pacarnya.
  • Wajar aku gendutan, soalnya banyak banget yang ngingetin makan.
  • Pengen nyewa jasa sedot wc, buat nyedot cowok yang tingkahnya kayak taik.
  • Itu cewek yang suka pamer paha sama dada sini dong aku udah siapin sambel, nasi sama lalapan.
  • Sebenarnya aku bukan pemalas, hanya saja aku menimkati hidup dengan gaya slow motion.
  • Masih kecil udah pada pacaran, panggilanya ayah bunda lagi. Kalau udah putus kan kasihan ceweknya masih kecil udah jadi janda.
  • Kalau benci sama gw jangan diumbar ya kan malu kalu tiba-tiba butuh.
  • Baru punya harta segitu aja udah sombong, gw tiap hari di sms dapat hadiah mobil, motor, rumah, duit gak pernah diambil.
  • Teruntuk orang yang tiap menit buka status wa cuma buat lihat si dia, kalian luar biasa kurang kerjaannya.
  • Selain suka kamu, aku juga suka ngayal kalau kamu suka sama aku.
  • Kelebihanku adalah membalas chat 10 detik setelah dicuekin 10 jam lebih.
  • Itu yang ngomongin gw dibelakang mending sekalian pijitin, soalnya badan pada pegel nih.
  • Alfamart: Belanja puas harga pas. Aku: Dikecewainnya puas, sakitnya pas.
  • Cie yang udah nyaman tapi statusnya belum di zona aman.
  • Percayalah berbagi hotspot bisa mempererat pertemanan dan memperkeruh pertemanan.
  • Ketika mimpimu tak lepas menjadi nyata mungkin kamu lupa bangun.
  • Jika tidak ada bahu untuk bersandar, masih ada telur untuk didadar. Ingat, hidup butuh sarapan bukan harapan.
  • Dipuji tidak terbang, Dihina tidak tebang, Dikali tidak ngambang.
  • Kenapa nyamuk bunyinya “nging…” “nging…”? Karena menghisap darah, kalau ngisap solar bunyinya “brem…” “brem…”.
  • Kenapa zenajah dibungkus kain putih? Karena kalau dibungkus kain hijau jadinya lemper.
  • Punya badan sensitif banget. Kena panas dikit, item. Kena nyaman dikit, sayang.
  • Salah satu definisi teman gak tau diri itu udah dipinjemin hotspot tapi masih ngotot ngatain lemot.
  • Dibalik jiwa yang barbar terdapat hati yang ambyar.
  • Aku: malam ini harus ngerjain tugas, tugas harus selesai pokoknya. Kasur: mampir dulu ke sini kak.
  • Bila tak bisa jaga hati, minimal jagalah ginjalmu, lumayan 2 miliyar datang cepat.
  • Sebenarnya kunci sukses itu cuma satu cuma aku lupa naro nya.
  • Senyumanmu itu seindah matahari pagi, cuma sayangnya aku terbiasa bangun disiang hari.
  • Jemuran aja kalau lama digantung bisa hilang, apalagi perasaan.
  • Mandi itu hanya untuk orang-orang yang tidak percaya diri, dan sekarang aku sedang percaya diri.
  • Aku gak ngiler harta, tahta dan pasangan aku ngilernya ketika tidur miring.
  • Seandainya matahari minum brodexin mungkin gak sepanas ini kali ya.
  • Bermimpilah setinggi langit, jika kamu jatuh itu artinya tidaur kamu kurang ketengah.
  • Buat apa mencintai tanpa dicintai, mending juga cintai ususmu minum yakult setiap hari.
  • Perempuan memang lebih sulit kehilangan berat badan, memang pada dasarnya mereka benci kehilangan.
  • Belajarlah dari bulu ketiak walaupun mereka terhimpit mereka terus tegar bertahan dan tumbuh.
  • Contohlah tukang parkir, walaupun mereka memiliki banyak mobil mereka tidak sombong hingga update status soalnya mereka tahu itu semua hanya titipan.
  • Manusia memang susah menyalahkan diri sendiri. Leher pegal aja masa dibilang salah bantal.
  • Jangan lupa sarapan, banyakin makanan karbohidrat dan protein soalnya pura-pura bahagia itu butuh tenaga.
  • Tahukah kamu bahwa ayah dan ibu kamu menikah ditanggal yang sama?
  • Paling gak suka sama cewek yang sering jalan malam, terus sering nongkrong di atas pohon.

Itu dia sampel dari status whatsapp keren kekinian yang romantis, lucu dan bijak.

Ingat ….!!

Gunakanlah sesuai kondisi agar pas dengan target.

Dengan begitu whatsapp kita menjadi menarik dan akan terus dilihat oleh kontak kita.

Give a Comment