Status WA yang Romantis Untuk Dia Agar Makin Cinta dan Erat

Bagaimana cara mempererat tali hubungan kita dengan orang lain?

Untuk mempererat tali hubungan kiita dengan pasangan, rekan kerja, rekan bisnis, teman, sahabat, maupun gebetan, salah satu yang bisa dilakukan adalah membuat surat kepadanya.

Di era teknologi dan jaman media sosial ini, tulisan dalam surat sudah diganti dengan status media sosial.

Status wa bisa dimanfaatkan dengan baik untuk mempererat tali hubungan kita dengan orang lain.

Dalam merangkai kata, diusahakan menulis status wa yang romantis.

Kenapa?

Agar hati dia menjadi luluh dan dapat menumbuhkan cinta, rindu dan bahagia.

Di sini ada kata-kata romantis yang bikin sayang, rindu, dan bahagia untuk orang lain.

Status WA Romantis

  • Kamu selalu jadi penenang disaat aku gundah, penyemangat disaat aku ada masalah. Terluslah ada, karna bersamamu bahagia selalu kurasa.
  • Untukmu seseorang yang saat ini bersamaku terimakasih karena telah membahagiakanku.
  • Kita berjanji yah sayang kamu mencintaku selamanya, seperti aku juga mencintaimu selamanya.
  • Saling percaya dan saling setia kunci keutuhan cinta kita. Tolong jaga kepercayaanku yah sayang karena aku mau kita selamanya bersama.
  • Berharap tidak pengen yang mewah-mewah, hanya pengen kamu selalu menemaniku dalam keadaan suka maupun duka, dan pengen hubungan kita baik-baik aja, tanpa harus selalu berantem tiap waktu.
  • Dan kupastikan aku menyayangimu hari ini, esok dan selamanya <3.
  • Jika langit punya mentari untuk dirindukan maka aku punya kamu untuk diperjuangkan.
  • Dia mungkin tak sempurna dan banyak kekurangannya. Tapi aku nyaman dengannya. Tapi cuma dia yang bisa membuat aku bahagia.
  • Pokoknya aku udah bahagia dan nyaman sama kamu, udah gak mau sama yang lain lagi.
  • Masih dengan rasa yang sama untuk orang yang sama.
  • Harapku, semoga jodohku kamu, udah itu aja.
  • Aku gak peduli orang bilang apa, yang kutau aku mencintaimu. Dan mencoba jadi yang terbaik untuk kamu.
  • Teruntuk kamu yang kini mengisi hatiku, terimakasih karena udah menyayangiku dengan begitu luar biasa.
  • Setia itu sederharna, susah senang duka apapun kondisinya selalu tetap bersama.
  • Yang paling aku takutin adalah jika ada seseorang yang bisa membuatmu nyaman saat kita saling berjauhan.
  • Bahagiaku bersamamu, tidak bisa diceritakan kepada mereka cukup kita berdua yang merasakan.
  • Aku dan kamu itu sama, iya sama. Sama sama saling menyayangi dan bucin.
  • Berjanjilah untuk tidak pergi hanya karena rasa bosan.
  • Aku beruntung bisa kenal, bahkan sampai memiliki kamu di hidupku.
  • Kalau aku takut kehilangan kamu, salah gak?
  • Kamu tahu, dari caraku memperdulikanmu tentunya kamu sudah bisa membacanya bahwa aku sangat menyayangimu dan takut akan kehilanganmu.
  • Aku tak pernah peduli bagaimana latar belakangmu dan masa lalumu. Karena yang aku tahu aku sudah telanjur sangat nyaman dan sayang banget sama kamu.
  • Janji yah kalau aku nakal tegur aku, kalau aku lelah semangitin aku kalau aku lupa dengan janjiku kamu ingatin lagi.
  • Seperti apapun nanti kedepannya, aku siap, jika aku bersamamu.
  • Jangan menghilang, aku sudah nyaman.
  • Berjanjilah untuk tidak pergi hanya karena bosan.
  • Bersamamu aku nyaman dan bahagia, lantas untuk apalagi aku mencari yang sempurna?.
  • Semoga kamu awal dan akhir bahagiaku.
  • Aku sudah bahagia bersamamu, aku tidak peduli apa kata mereka yang menilai kita.
  • Segala pencarianku berakhir karena telah menemukanmu. Tetaplah di sini aku lelah jika aku harus mencari lagi.
  • Kupandang langit sebagai kebesaran Tuhan, kupandang laut sebagai anugerah Tuhan, kupandang dan kuyakini kamu adalah jodohku yang diberikan Tuhan.
  • Aku bersyukur punya pasangan yang unik, dia cuek, dingin tapi diam-diam peduli terhadapku.
  • Kita bertemu bukan karena kebetulan, tapi Tuhan yang telah mentakdirkan.
  • Semoga kita bisa terus bersama selalu bahagia berdua, becanda dan tertawa sampai maut memisahkan kita.
  • Rasa nyaman ini sungguh membuatku takut kehilangan kamu.
  • Aku bersyukur kepada Tuhan sebab diakhir perjalanan diberi kamu sebagai jawaban atas doa yang selalu kupanjatkan.
  • Kamu adalah pemilik hati yang tak akan pernah aku lukai.
  • Percayalah aku tetap selalu menyayangimu. Apapun yang akan terjadi aku akan selalu setia selamanya.
  • Kamu adalah penyemangat terbaikku, dan aku gak mau kehilangan itu.
  • Hal terbaik yang aku punya adalah bisa memilikimu, sebab sejak itu bahagia selalu mengisi hari-hariku.
  • Hal terbaik yang aku punya adalah bisa memilikimu, sebab sejak itu bahagia selalu mengisi hari-hariku.
  • Aku gak tau dan gak peduli kau banyak yang suka atau deketin. Yang kutau kamu bisa jaga hatiku karena kamu adalah milikku saat ini dan untuk selamanya.
  • Mimpi bisa mengobati rasa rinduku, karena yang aku mimpikan adalah kamu.
  • Kalau bunglon berubah warna untuk sembunyi, kalau kamu berubah jadi baik kalau ada mau nya.
  • Bukannya mau mengekangmu, tapi aku hanya ingin lebih banyak waktu bersamamu.
  • Sama-sama berjuang ya, kalau kita lagi berantem saling mempertahankan, kalau kamu yang salah ya kamu harus minta maaf, kalau aku yang salah ya aku harus minta maaf jangan sampe kalai kita lagi berantem saling diam-diam.
  • Aku tidak berjanji, tapi aku akan berusaha menjadi orang yang pantas dan layak untuk menjadi teman hidupmu.
  • Jangan paksakan dirimu untuk jadi sempurna demi membagiakanku jadilah dirimu sendiri dan biarkan aku mencintaimu apa adanya.
  • Kepada Tuhan berharap semoga kamu yang ditakdirkan menetap bukan sekedar singgah sebagai pelengkap.
  • Dia bukan tipe yang romantis, bahkan dibilang gak romantis. Tapi soal bikin nyaman dia jagonya.
  • Setiap yang berawal pasti memiliki akhir semoga awal dari pertemuan kita adalah akhir dari pencarian cintamu selama ini.
  • Maafin aku ya, yang kadang bikin kamu kesel, kadang kamu bikin kecewa, kadang bikin kamu marah, yang harus kamu tau aku sayang banget sama kamu.
  • Untuk masa depan yang pernah aku impikan kamu adalah salah saatu wujud yang nyatanya.
  • Jangan pernah bosan untuk terus mencintaiku, seperti janji kita diawal dulu.
  • Tak perlu mencari yang sempurna cukup kamu yang menyempurnakan hidupku.

Demikian status whatsapp romantis yang bisa juga digunakan untuk orang-orang yang sedang bucin.

Adapun untuk pacar dan tentang cinta.

Usahakan ketika ingin update status yang romantis ini jangan ketika atmosfir runyam.

Hal itu akan menjadi tidak dapat memperbaiki hubungan namun malah lebih tidak erat nantinya.

Give a Comment