Status Wa Sedih yang Bikin Baper dan Menusuk Hati

Sedang sedih, dan Baper dengan keadaan?

Sudah tahukah?

Sebagai pengganti diary dan kertas kita bisa menggunakan status wa untuk mengekspresikan diri.

Jadi jika sedang sedih dan baper dengan keadaan maka bisa menggunakan status wa.

Hal ini bisa dimanfaatkan untuk semua keadaan.

Misalkan untuk anak rantau yang sedang sedih karena keadaannya tidak sesuai dengan keinginan.

Atau untuk orang yang sedang ditinggal nikah.

Atau untuk orang yang diselingkuhi oleh pasangannya.

Atau bisa juga buat gebetan yang tidak ada kabarnya.

Kebetulan di sini ada beberapa kata-kata sedih bikin baper.

Status wa sedih

  • Cuma takut ada orang lain yang bikin kamu nyaman daripada aku.
  • jika rindu katakan saja sebab rindu datang tak terduga pergipun tak kita sangka karena datang bisa kapan saja.
  • Hati ingin mengenal lebih jauh malah diminta untuk menjauh.
  • Maafkan aku, aku takkan memberi ucapan apapun. Walau aku tahu bahwa ini adalah ulang tahunmu. Karena sungguh aku benci melihatmu menua, jika tak bersamaku.
  • Nungguin kamu udah siap nikah itu kaya nonton adu layangan. Udah lama banget nunggu, pas udah siap aku baru sadar ternyata yang ngejar kamu bukan aku doang.
  • Dulu kita pernah tertawa lepas sebelum akhirnya saling melepas.
  • Seberat apapun luka dan kecewa yang kau berikan, selalu ada Tuhan yang merendamkan. Hingga selepas kepergianmu perlahan aku paham bahwa sedih tak perlu berlarut. Maka duka akan surut.
  • Aku bersedia menjadi hujan ditengah kemaraumu, namun setelah aku jatuh, kau memilih berteduh.
  • Maafkan aku yang sering menggangu waktumu hanya karena urusan rindu
  • Hanya karena nyaman, aku lupa bahwa kita sebatas teman.
  • Jika mendekatimu adalah sebuah kesalahan, maka ijinkan aku untuk berjuang untuk mencintaimu dengan sisa hal yang kau benarkan.
  • Aku akan selalu merasa bahagia dengan melihatmu bahagia, walaupun yang membagiakanmu bukan aku.
  • Tak perlu memancing emosi jika hadirku tak diperlukan lagi. Aku cukup tau diri. Tanpa kau minta, aku akan pergi.
  • Untuk apa bertahan bila saling menyakiti. Bukankah kita dipersatukan untuk saling melengkapi?
  • Akulah hujan yang ikhlas membasahi bumi. Meski yang kau harap adalah pelangi.
  • Ingin ku katakan padamu bahwa hati ini baik-baik saja. Tetapi luka tak bisa berdusta, Air mata jatuh tanpa suara.~
  • Kau adalah apa yang selalu aku tulis, namun aku adalah apa yang tak pernah kau baca, dasar buta.
  • Aku harap kau sama denganku. Memupuk rindu diantara ruang dan waktu yang membatasi temu. Yakini, cinta yang tangguh takkan pernah runtuh. Akan tetap utuh, sekalipun terpisah jarak yang jauh.~
  • Kalaupun aku boleh pura-pura lupa sama kamu, aku gak bakal ngelupain kamu soalnya kamu spesial.
  • Jangan asal kasih harapan dong, ini hidup bukan instagram yang ngasih hati segampang ngeklik dua kali.
  • Rinduku memberontak, namun dalam benak hati masih terasa sesak, dan sakit masih menyeruak.
  • Detik yang berlalu pelan, dengan pasti akan tercipta sebuah kenangan.
  • Aku tidak akan menangis karena sesuatu itu telah berakhir tapi aku akan tersenyum karena sesuatu itu pernah terjadi.
  • Jangan jadikan sehidup semati kalau datang dan pergi masih seenak hati.
  • Sendirian itu saat kau berada ditengah keramaian, namun tak satupun yang menganggap kau ada.
  • Membiarkanmu pergi memang bukanlah cara terbaik, tapi memohonmu untuk kembali pun bukan cara yang tepat, biarkan Tuhan mempertemukan kita dengan cara-Nya yang tidak terduga.
  • kamu tak pernah salah untuk memilih menjauh, karena sejak awal aku yang salah berharap, bukan kamu yang salah menolah.
  • Tak perlu memaksakan cinta, sebab cintalah akan menemukan pemiliknya.
  • Lupa tanggal sama hari jadiannya tapi susah ngelupain kenangannya.
  • Untuk sementara jauh dulu tak apa, perasaan indah bukan berarti harus mata bertemu mata.
  • Pernah dijadikan sebuah prioritas namun semua berubah menjadi luka yang membekas.
  • Aku tak memilikimu namun aku takut kehilanganmu.
  • Bego banget namanya kalau masih memperjuangkan seseorang yang gak mau diperjuangkan.
  • Dia suka lama balas chat dari kamu? Itu artinya dia lagi chatan sama yang lebih asyik dari kamu.
  • Hal yang menyedihkan dari menunggu itu adalah kita saling menunggu tapi tidak saling mengetahui.
  • Aku gak minta kamu balas chat cepat, gak minta kamu buat peduliin aku apalagi minta jadi prioritas. Aku hanya meminta kamu tolong anggap aku ada walau sedikit.
  • Untuk yang pernah menyakitiku terima kasih telah mengajarkanku arti bersabar, dan semoga kau tak merasakan apa yang kurasakan.
  • Rindumu, menggumpal seperti apas didasar cangkir kopi sebab ia adalah sisa sisa nikmat yang dulu kau sesapi.
  • Bahagiaku sederharna, cukup kehadiranmu dalam ratusan rencana dan semoga saja.
  • Rindu, penyesalan dan malam sesak adalah teman setia saatku kesepian tanpa pasangan.
  • Yang sanggup memutuskan untuk dekat, bukan berarti dia juga sanggup untuk memahami.
  • Padahal cintaku padamu hanya sesederharna satu ditambah satu sama dengan dua, tapi kenapa kamu belum mengerti?
  • Hanya karena rindu tak terucap bukan berarti aku tidak rindu. Hanya karena terpisah jarak bukan berarti aku tidak cinta. Ketahuilah, rindu dan jarak tercipta karena adanya dirimu.
  • Walaupun badanku bau matahari, Aku berusaha membahagiakanmu setiap hari. Tanpa henti, tanpa kenal rugi.
  • Engkau datang bersama harapan kemudian pergi begitu saja tanpa sebuah alasan.
  • Dua permintaanku saat ini, kau selalu ada didekatku dan buat diriku bahagia itu saja udah cukup bagiku.
  • Jika memang kamu memilih untuk bertahan, maka tidak ada alasan bagiku untuk menyerah.
  • Aku membelamu ketika semua orang berkata kamu buruk untuku, tapi kamu sedikitpun tidak menganggapku.
  • Aku bukan seorang yang kamu impikan, melainkan seseorang yang tidak kamu inginkan. Kamu bersikap seakan kamu memperhatikan padahal kamu sama sekali tidak membutuhkan.
  • Gak ngurus itu teman/bukan kalau sayang yah bakal aku perjuangkan.
  • Betapa pedenya aku menyangka bahwa dirimu memiliki perasaan yang sama seperti perasaanku.
  • Pada titik yang begitu melelahkan aku kerap memejamkan mata. Ada sesuatu hal yang selalu terpikirkan, bagaimana ya rasa diperjuangkan.
  • Seperti terlupakan, namun sejatinya ia masih lekat dipikirkan. Dibilang ingat, namun ia berusaha melupakan. Jadi sebenarnya kita ini apa.
  • Apakah masih ada ruang untukku di sana? Jika ada aku akan datang, jika tidak biarkan aku menghilang.
  • Aku terbiasa dengan harapan hingga lupa dengan kepastian.

Oke itu dia status wa sedih, adapun status wa galau dan status wa sindiran keras untuk tambahan jika kurang.

Apakah bisa diperuntukan untuk ayah atau ibu yang bikin sakit hati?

Bisa. Semoga dengan adanya ini mereka menghubungi kita kalau kita sedang sedih.

Buat mantan yang bikin sakit hati?

Tentu bisa namun alangkah baiknya status wa sedih ini jangan dilihatkan untuk mantan.

Bagi orang yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan atau cinta yang ditinggal mati oleh pasangannya semoga tidak sedih terus setelah update status wa ini.

Give a Comment