Status WA Sindiran Karena Kecewa dan Marah dengan Keadaan

Status WA bisa dimanfaatkan untuk menyindir.

Jika merasa kecewa dan marah dengan keadaan sekarang maka manfatkanlah dengan baik.

Kenapa harus dimanfaatkan?

Agar tidak menjadi bom waktu jika tidak dikeluarkan.

Untuk itu harus dikeluarkan walaupun hal itu bersifat menyindir.

Di sini ada kata-kata sindiran singkat dengan rasa kecewa dan marah.

Status wa sindiran

  • Setiap hari aku selalu saja memikirkan kamu, bagaimana cara buat ngelupain kamu, sedangkan kamu udah bisa ngelupain aku.
  • Hanya kamu mantan tersayang, kamu juga mantan yang paling bisa ngertiin semua sifat aku.
  • Terkadang kita tidak pernah bisa untuk menghargai orang yang mencintai dengan sepenuh hati, sehingga kita harus kehilangan nya untuk selamanya.
  • Semua orang bisa menghayati cinta, tapi tidak seorang pun bisa menilai arti cinta. Karena cinta itu sendiri bukanlah suatu benda yang bisa dilihat dengan mata, tapi sebaliknya, cinta itu hanya dapat dirasakan melalui hati yang tulus dan perasaan yang ikhlas.
  • Hingga detik ini, hati ini tidak pernah menyatakan sayang untukmu. Itu terjadi karena aku sangat sulit untuk mengerti dirimu. Andai saja kamu tau, disini selalu mengharap kamu akan mengerti aku.
  • Menyakitkan memang bila mencintai orang yang tidak mencintai kita, akan tetapi, yang lebih menyakitkan lagi adalah kita mencintai orang dan kita tidak memiliki keberanian sedikitpun untuk mengungkapkan perasaan hati padanya.
  • Terkadang kita tidak pernah bisa untuk menghargai orang yang mencintai dengan sepenuh hati, sehingga kita harus kehilangan nya untuk selamanya.
  • Semua orang bisa menghayati cinta, tapi tidak seorang pun bisa menilai arti cinta. Karena cinta itu sendiri bukanlah suatu benda yang bisa dilihat dengan mata, tapi sebaliknya, cinta itu hanya dapat dirasakan melalui hati yang tulus dan perasaan yang ikhlas.
  • Rindu akan dirimu yang disana memiliki sebuah kata yang begitu sempurna, kerinduan itu sangat indah, begitu indah saat dibayangkan, karna dalam rinduku ini ada sebuah cinta untukmu.
  • Bukan marah tapi kecewa, bukan gak peduli tapi cuma pengen dimengerti.
  • Bukannya aku marah, tapi aku kecewa. Maaf aku hanya perlu waktu untuk sendiri.
  • Kepercayaan itu seperti kaca. Saat rusak kau bisa memperbaikinya tapi kau masih bisa melihat retakannya.
  • Cinta kita kayak kembang api, bersinar indah tapi gak tahan lama.
  • Masih inget gak sama janji kita pas pertama jadian? Dulu sama-sama janji pengen bahagia berdua? Tapi nyatanya mana malah putus.
  • Marah adalah perlindungan alami dari rasa sakit, jadi ketika aku bilang aku membencimu itu berarti kamu menyakitiku.
  • Aku juga sudah siap tanpa kamu. Bagiku sama saja jika ada dan tiada kamu disampingku karena aku sudah terbiasa sendiri.
  • Saat ini aku begitu kangen disaat aku dan kamu duduk berduaan dan berbicara tentang cinta antara kita berdua.
  • Aku rindu saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.
  • Marah nya aku diam, kecewa nya aku diam, dan ketika aku lelah menghadapi kamu, aku harap itulah saatnya untuk kamu diam.
  • Kalau kamu peka, kamu pasti tau alasan aku cemburu itu kenapa? ya karena ‘sayang’.
  • Cewek itu apa-apa pasti ditahan, sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan, ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.
  • Kalau sayang tuh jangan ngecewain, jangan suka bikin cemburu, jangan nyakitin, jangan suka egois dan bentak-bentak, dan jangan suka ilang-ilangan.
  • Marahmu adalah gelisahku, senyumu adalah kebahagiaanku cintamu adalah kasih sayangku.
  • Karena ketika sudah kecewa apapun yang baik tetap terlihat buruk.
  • Cemburu itu artinya sayang, kalau cemburu aku berlebihan seharusnya kamu bersyukur berarti sayang aku juga berlebihan untuk kamu.
  • Terkadang lelah maupun kecewa adalah harga yang harus dibayar untuk membeli bahagia.
  • Mau bagaimana pun sempurnanya orang ketiga, semua gak ada artinya kalu orang pertama dan kedua sama-sama setia.
  • Jaman sekarang orang setia itu ibarat mainan. Bisa dimainin kapan aja ketika suka, dan bisa ditinggalkan kapan aja ketika udah bosan.
  • Menunggu itu menyakitkan, meninggalkan juga. Tapi lebih menyakitkan lagi ketika kita gak tahu harus menunggu atau meninggalkan.
  • Bukan benci yang membuat kita menjauh dari orang lain, tapi kecewa.
  • Terima kasih pernah hadir dalam hidupku, meski pada akhirnya aku sadar kamu hanya sekedar singgah.
  • Diam adalah bahasa terbaik ketika sedang kecewa dengan keadaan.
  • Lebih baik disakit dengan kejujuran daripada dibahagiakan dengan kebohongan.
  • Gak bisa ngomong apa-apa lagi kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu. Aku hanya bisa mendoakan yang terbaik.
  • Ketika aku diam aku memiliki petir yang tersembunyi.
  • Di saat aku mulai percaya cinta, di saat itu juga kau ajarkan aku tentang rasa kecewa.
  • Memang benar aku memaafkannya namun bukan berarti aku melupakan kekecewaan ini.
  • Semakin terasa, semakin berbeda sunggu sangat menyiksa.
  • Seaindanya kamu bisa tahu, kalau meninggalkanmu itu hal yang paling terberat untuk hidupku.
  • Ini menyakitkan, tapi aku baik-baik saja, aku sudah terbiasa dengan ini.
  • Bukan benci membuat kita menjauh dari orang lain tapi kecewa.
  • Aku berterima kasih kamu sudah bilang sayang ke aku. walaupun kamu juga bilang begitu pada yang lain.
  • Tenang aja kau sudah biasa kecewa, terusin aja sampe kamu puas.
  • Nangis? Bukan berarti cengeng nangis itu cara mengungkapkan disaat bibir tak mampu berkata lagi.
  • Terkadang kamu harus meninggalkan orang yang sangat kamu cinta, bukan karena telah menyerah tapi kamu telah lelah untuk berjuang sendirian.
  • Aku hanya bisa menjagamu dari kejauhan karena aku tersingkir dari orang yang lebih bisa buat kamu bahagia.
  • Dimana ada saatnya berharap dan ada saatnya berhenti berharap. Ada juga fasenya memperjuangkan dan ada fasenya mengikhlaskan.
  • Disaat perasaan jenuh itu ada karena terlalu sering dikecewakan, disitulah perasan nyaman itu perlahan lahan menghilang.
  • Sesayang apapun kamu saat pacaran, rasa jenuh dan bosan itu sudah pasti ada. Dan itu adalah cobaan dalam hubungan bukan alasan untuk putus.
  • Intinya aku capek dan jenuh. Udah cukup sabar selama ini aku ngertiin kamu. Sedangkan kamu mana? ngertiin perasanku gak?
  • Setidaknya aku udah coba berjuang buat pertahanin semuanya tapi nyatanya apa? kamu juga yang pergi udah ancurin semuanya.
  • Jika kau berniat mengajakku terbang tinggi, seharusnya kamu tidak menjatuhkanku sebelum sampai ke tempat tujuan.
  • Ingat, perasaan itu gak selamanya bisa bertahan. Perasaan itu bisa hilang kapan aja kalau udah gak dihargain lagi.
  • Kau tau sesuatu yang lebih menyakitkan daripada sebuah pukulan? kekecewaan.
  • Selingkuh terjadi pada orang yang tak memiliki komitmen dan tak bisa menepati janji.

Demikian status wa sindiran yang bersifat kecewa dan marah.

Adapun status wa sedih dan status wa galau jika sedang merasa sedih dn ingin menyindir seseorang.

Status ini bisa digunakan untuk gebetan, pacar, suami, istri, rekan bisnis dan rekan kerja.

Misalkan di hubungan romansa, digunakan ketika marah dan kecewa sama gebetan karena merasa digantung, kecewa dengan pacar karena jalan sama yang lain, dan kecewa dengan suami karena selingkuh.

Atau digunakan ketika berbisnis dan kerjasama, misalkan marah dan kecewa dengan rekan kerja dan bisnis karena merasa ditipu.

Give a Comment